Jumat, 12 Oktober 2012

Doraemon Short Movie (2001) - Ganbare Jaiyen (Subtitle Indonesia)

Kali ini saya mo share Short Movie Doraemon yg berjudul Ganbare Jaiyen yg udah saya buat sendiri subtitle Indonesianya, untuk selanjutnya saya juga akan post Movie Doraemon lain & pastinya yg akan saya update ini sejauh yg saya tau belum ada yg buat subtitlenya khususnya Indonesia. Yg paling penting saya gak akan post atau mengambil lalu mengedit hasil punya orang lain untuk di upload disini.


Maaf dikarnakan koneksi Internet yg bermasalah sehingga file harus saya bagi tiga, silahkan download semua part lalu gunakan Hj.split untuk menggabungkannya.Setelah klik link download silahkan klik skip ad di pojok kanan atas setelah beberapa detik menunggu.

Doraemon Short Movie 2001 part 1 

Doraemon Short Movie 2001 part 2 

Doraemon Short Movie 2001 part 3 

Setelah download semuanya silahkan gunakan Hj.Split di bawah ini

Download Hj.Split 

Alternative link

Part 2 

Part 3

27 komentar:

  1. gan part 2 sama part 3 nya udh g ada lg @@
    mohon pencerahan nya gan
    kalo bisa di re-upload ke idws ato sharebeast az gan
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link part 2 & 3 fixed, silahkan download. klw ad waktu pasti d update lg short movie yg laenny.

      Hapus
  2. Gan, pas ane mau donlot part 2 dan 3 di tusfiles dimintain password... Apa passwordnya nih?

    BalasHapus
  3. Makasih banyak gan, akhirnya setelah ngubek2 internet dapet juga ganbare giant yg ada subtitlenya... Coba post juga di indowebster, di forum doraemonnya.

    BalasHapus
  4. oke gan
    kalo bisa sih upload lg gan movie doraemon yg short movie...
    kalo bisa gambar nya di bagusin lg gan :D

    BalasHapus
  5. Pengumuman!!!

    Barang siapa yang ingin mendapat uang dari internet tiap hari tanpa keluar modal, tanpa resiko, 100% gratis

    Caranya Cukup Mudah
    1.menuju situsnya
    2.Pilih Menu Register Now
    3.Isi data lengkap beserta No Hp Pribadi paling sering di pakai
    4.Dapatkan URL
    5.Sebar URL
    6.jika ada satu orang baru yang mendaftar Lewat URL kita Maka akan Di Bayar ..WAW
    7.Minimal WD 6.000 untuk pulsa dan minimal 200.000 untuk rekening bank DAHSYAT!!!!

    Jadi Tunggu Apalagi
    Segera Kunjungi situsnya Dan Dapatkan Uang Tiap Hari !!!!!


    KUNJUNGI

    http://goo.gl/aYlGVc

    BalasHapus
  6. kok part 2 sma 3 nya gk ada min ???
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  7. tolong beri saya subtitle saja

    BalasHapus
  8. saya punya film tapi tidak ada subtitle tolong beri saya subtitle

    BalasHapus
  9. tolong beri saya subtitle secara terpisah

    BalasHapus
  10. tolong beri saya subtitle saja

    BalasHapus
  11. tolong beri saya subtitle secara terpisah

    BalasHapus
  12. tolong subtitle secara terpisah

    BalasHapus
  13. tolong subtitle secara terpisah

    BalasHapus
  14. tolong subtitle secara terpisah

    BalasHapus
  15. Silahkannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  16. Pleaseeeeeeeeeeéeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus