Sabtu, 22 Juni 2013

TinTin di America (SUBTITLE INDONESIA)

Yosh...Kali ni saya mempersembahkan film Kartun Jadul yg mungkin di sukai Generasi Lama. Awalnya saya gak tau sama sekali tentang film kartun yg satu ni, setelah denger dari paman saya katanya film TinTin tu bagus, so saya coba tonton & ternyata ceritanya sangat menarik, seru petualangannya juga gak kalah sama film kartun zaman sekarang.

Dulu cerita Si Reporter bernama TinTin ini terkenal lewat komik & cergamnya & bisa dibilang harganya mahal pada waktu itu, kalau gak salah sekitar tahun 1980an, kalau salah mohon di benerin ya, hehehe.

Untuk posting pertama saya di mulai dari cerita "Tintin di Amerika", tenang ja udah ber subtitle Indonesia koq. sejauh yg saya tau ni film belum ada sama sekali yg buat subtitle Indonesianya, posting pertama saya di youtube. doa kan saja smoga saya bisa terus update untuk film Tintin ini.

OK Langsung ja jika anda berminat langsung unduh....


Link Download : Part 1                 Part 2                   Part 3

Note : 1. Gabungkan file dg Hj Split.
          2.  Pass : cumainfodoank.blogspot.com
          3.  Jangan lupa Klik Iklannya

4 komentar:

  1. wah gan ini film emang bagus, terima kasih udah share...kalau ada seri yang lain di share dong...ane belum nnton semua serinya soalnya gan....

    BalasHapus
  2. oh ya gan klo misalkan ada seri lainnya bisa kita tukeran sama seri yg ane punya. Ane punya sekitar belasan seri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak..ada yang lain nggak kak..yang di terjemahkan ke bahasa indonesia

      Hapus